This Is Me

         Ratna Dwi Kristanti itulah nama lengkap ku. Ratna begitu panggilan yang biasa aku dengar dari keluarga & teman. Ratna dalam bahasa inggris permata. Sedangkan Dwi dalam bahasa Jawa berarti dua. mmmm.... Kalau Kristanti aku belum tau artinya,aku belum tanya sama Ibu. Jadi,arti nama ku Permata ke dua karena aku terlahir  menjadi anak kedua dari dua bersaudara. Mungkin karna itu  orang tua ku memberikan nama tersebut.

          Aku lahir di Kota Batu,15 Maret 1996. Sampai saat ini Pendididkan terakhirku,aku Lulus SMK di tahun ini. Sekarang aku sudah menjadi mahasiswa baru di Universitas yang banyak di kenal masyarakat di Desa ku yaitu,Universitas Muhammadyah Malang. Aku orangnya pendiam,baik (menurut ku sih...),rendah hati,sedikit cengeng & Aku ngefans sama artis-artis luar Negri. Mungkin itu aja deskipsi tentang diriku.Bye,Bye.........

0 komentar:



Posting Komentar